Senin, 09 Mei 2016

Review Film

Pesantren Impian (2016)

Pesantren Impian merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama, Mystery, dan Thiller. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diproduksi oleh MD Pictures. Sejumlah artist top tanah air membintangi film yang dirilis tahun 2016 ini seperti Dinda Kanya Dewi, Prisia Nasution, dan Fachri Albar. Film ini merupakan adaptasi dari Novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama juga.

Review Film Pesantren Impian (2016)

Film Mistery Indonesia "Pesantren Impian (2016)" akan menampilkan cerita yang awalnya senang menjadi mencekam dan tak tahu akhirnya bagaimana. Awalnya banyak gadis yang memiliki banyak masalah mencoba pergi ke pesantren impian. Disana mereka banyak mendapat ajaran agar pintu hati mereka terbuka untuk mengenal Islam. Namun disuatu hari pesantren itu diserang secara misterius dan banyak santriwati santriwati yang meninggal secara misterius. Diyakini film ini akan booming di tahun 2016 nanti. Ditambah lagi banyak orang yang sudah membaca novelnya dan menarik agar mereka melihat bagaimana jika novel itu dilihat secara gambar yang bergerak.

cekidoooot..........
Film ini berkisah tentang sepuluh undangan rahasia yang diberikan kepada 10 orang gadis bermasalah untuk mengikuti program rehabilitasi di Pesantren Impian. Mereka semua berasal dari latar belakang berbeda. Ada yang pecandu narkoba, pengedar, pelacur, korban perkosaan, pencuri bahkan pembunuh. Mereka datang untuk memperbaiki diri di pesantren tersebut.

Dari kesepuluh santriwati itu ada seorang polisi wanita bernama Dewi atau Eni yang menyamar untuk menguak sebuah kasus pembunuhan di sebuah hotel. Dia mencurigai salah seorang santriwati.

Ternyata menguak kasus tidaklah mudah. Awalnya Eni menangkap Inong sebagai tersangka pembunuhan tersebut. Ternyata tertangkapnya Inong tak menyelesaikan kasus tersebut. Muncul kasus pembunuhan baru terjadi Pesantren tersebut. Satu per satu korban berjatuhan. 

Salah seorang santri bernama Tanti ditemukan meninggal misterius didalam toilet. Kemudian Butet yang mayatnya ditemukan didalam koper milik Sri. Karena bukti kepemilikan koper tersebut, Eni berasumsi bahwa Sri adalah pembunuhnya. Sri pun diringkus.

Tak selesai sampai disitu, pembunuhan kembali terjadi, kali ini korbannya adalah Yanti. Mayat Yanti ditemukan di kebun belakang Pesantren Impian. Situasi mulai semakin mencekam. Eni dan santri lainnya mulai stress dengan situasi yang ada di Pesantren tersebut.

Ibu Ustadzah Hanum yang selama ini menjadi pembimbing agama dan tempat curhat para santriwati ikut menjadi korban. Dia ditemukan meninggal di kamarnya dalam kondisi berkain kafan. Setelah Ibu Ustadzah Hanum, Gus Budiman pun ikut menjadi korban.
Di tengah kekalutannya, Eni mencoba menyibak teka-teki pembunuhan berantai tersebut. Eni mulai curiga dengan asisten Gus Budiman yaitu Umar. Umar selalu menjadi orang terakhir yang ditemui korban sebelum mereka tewas secara misterius.
Siapakah sebenarnya Umar?
Apakah memang dia pembunuhnya?
Ataukah ada tersangka lain?

Bergenre misteri thriller dibalut nuansa religi, secara keseluruhan film ini menawarkan ketegangan dan kengerian yang membuat penonton dag-dig-dug. Para pemainnya berakting total. Alur ceritanya tidak dapat ditebak. Siapakah pembunuhnya? Benar-benar psikopat. Cara pembunuhannya benar-benar sadis. Ingin tahu akhir ceritanya? nonton langsung donggg hehehee


 
Detail Cast Film Pesantren Impian (2016)

Genre : Drama, Mystery, Thiller
Produser : na
Sutradara : Ifa Isfansyah
Penulis ; Asma Nadia
Pemain Film :

Prisia Nasution sebagai (Eni)
Dinda Kanya Dewi sebagai (Inong)
Indah Permatasari
Fachri Albar

Tanggal Rilis : TBA Maret 2016
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia


semoga bermanfaat guys :)
makasih la mampir di blog AnakUmak hehehe 

0 komentar:

Posting Komentar