Senin, 09 Mei 2016

Review Jurnal

Assalamualaikum kaka cantik dan ganteng :)
AnakUmak mau post review jurnal loh, bagi kaka kaka yang lagi bikin tugas BTNMK bisa di lihat contoh jurnal ini, semoga bisa membantu......

cekidooooot. . . . 

 
Judul
Impact Of Organizational Culture On Performance
Management Practices In Pakistan
Jurnal
Business Intelligence Journal
Volume dan Halaman
 Vol.5 no.1 - Hal. 1-6
Tahun
January, 2012
Penulis
M. Shakil ahmad
Reviewer
Shinta Tri Wahyuni / 20140720110 / PAI C
Tanggal reviewer
12 April 2016
Tujuan penelitian

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperluas basis pengetahuan dan menguji secara empiris hubungan antara komponen budaya dan manajemen kinerja organisasi praktek.
Metode penelitian

Jenis penelitian


Subjek penelitian

Penelitian ini mengadopsi penelitian eksplorasi untuk mengeksplorasi dampak.
Uji coba dari penelitian ini adalah dilakukan dengan mengumpulkan data primer.

Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 60 karyawan di COMSATS Institut Teknologi Informasi yang termasuk campuran anggota fakultas, anggota staf, bagian kepala, dankepala departemen. 42 digunakan tanggapan diterimakembali. Sampel terdiri dari laki-laki dan anggota fakultas perempuan. Regresi dan Korelasi analisis yang digunakan untuk analisis statistik
Teknik pengumpulan data

Analisis data
Regresi dan Korelasi analisis yang digunakan untuk analisis statistik.

Hasil statistik menunjukkan keterlibatan yang sangat berhubungan dengan konsistensi dan kemampuan beradaptasi
Definisi operasional
Variabel penelitian

Variabel dependen


Manajemen Kinerja Practice (PMP)

Penelitian ini terutama bertujuan untuk mengetahui hubungan antara budaya organisasi dan praktek manajemen kinerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan beradaptasi
dan misi memiliki nilai-nilai positif yang signifikan dalam korelasi untuk PMP. Semua variabel harus positif untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari PM Praktek.
Definisi operasional variabel independen
Penelitian ini terutama bertujuan untuk mengetahui hubungan antara budaya organisasi dan praktek manajemen kinerja. Model Denison mengusulkan bahwa organisasi dengan ukuran gabungan yang lebih tinggi dari empat ciri budaya menunjukkan tingkat kinerja yang itu sendiri adalah hasil dari manajemen kinerja.

Hasil penelitian
Hasil penelitian ini memunculkan beberapa hipotesis, yaitu :
 H1: Budaya Organisasi memiliki positif secara signifikan hubungan dengan praktek manajemen kinerja. Teori Denison menyatakan bahwa masing-masing empat besar ciri-ciri budaya mempromosikan kinerja fi rm unggul. Sejak manajemen kinerja juga menghasilkan superior kinerja, oleh karena itu kami mengandaikan bahwa
H2: Ciri-ciri Budaya keterlibatan, konsistensi, adaptasi, dan misi dalam organisasi mengerahkan signifikan pengaruh positif terhadap praktik manajemen kinerja.
Kekuatan penelitian
Budaya organisasi telah terbukti menjadi aspek penting dari suatu perusahaan, karena dapat, dan tidak mempengaruhiperilaku, motivasi karyawan dan nilai-nilai. sistem manajemen kinerja organisasi membuat jalur karir bagi karyawan serta pengelompokan orang-orang yang tetap berada di perusahaan untuk waktu yang cukup lama untuk budaya perusahaan untuk membentuk. Pandangan ini menunjukkan bahwa perusahaan dapat menerapkan praktek-praktek manajemen sehingga pekerjaan asuh keamanan dan pengembangan karir internal untuk menjaga omset rendah, dan mempertahankan fenomena sosial yang terdiri organisasi budaya (nilai, keyakinan, norma, asumsi) dalam organisasi, dan karena itu membentuk budaya organisasi yang kuat.
Kelemahan pene;itian
mempelajari tentang hubungan ini sering berbeda sebagai sejauh praktek cenderung positif atau negatif yang terkait dengan kinerja. Manusia praktek pengelolaan sumber daya telah berpendapat untuk mempengaruhi budaya organisasi, dan pada gilirannya menyebabkan kinerja perusahaan kita perlu waspada terhadap alasan bahwa bukti saat ini membuktikan hubungan ini. Ada bisa, dan mungkin adalah, nomor elemen organisasi lain yang menyediakan link antara HRM dan kinerja perusahaan.
Rekomendasi Hasil Penelitian
Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa mereka sangat terkait satu sama lain dan harus
menjadi gratis (Magee, 2002). Selain itu western
model manajemen juga divalidasi dalam konteks
negara berkembang.
Secara keseluruhan, ada pandangan yang kuat dalam literatur bahwa
organisasi memimpin budaya untuk meningkatkan organisasi
kinerja



 

0 komentar:

Posting Komentar